Palangka Raya, 21 Juni 2019 – Berkenaan dengan akan diadakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) BP-KKN melakukan pembekalan kepada seluruh mahasiswa yang terdaftar KKN Lokal tahun 2019, kegiatan pembekalan dilakukan selama 2 hari yaitu pada tanggal 21 juni 2019 sampai dengan 22 juni 2019. Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Palangka Raya angkatan XXXII dilaksanakan di beberapa daerah. Sebanyak 465 orang mahasiswa dari semua Program Studi di IAIN Palangka Raya mengikuti kegiatan KKN Tahun 2019 yang akan disebar ke Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Pulang Pisau dan wilayah Kecamatan Rakumpit Palangka Raya.

Acara pembekalan ini di hadiri oleh Wakil Rektor I, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “mahasiswa IAIN Palangka Raya harus menjaga nama baik almamater dan mengikuti kegiatan KKN dengan sungung – sungguh karena banyak ilmu yang terdapat didalam nya”.

KKN ini tidak hanya diikuti oleh IAIN Palangka Raya tetapi juga diikuti oleh beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi  lain , seperti IAIN Jember, IAIN Purwokerto, IAIN Palopodan STAIN Bengkalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *