Palangka Raya – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya mengadakan sosialisasi litapdimas untuk tahun 2020, pada hari Kamis (04/07) di Aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan Petunjuk Teknis Program Bantuan Penelitian, Publikasi Ilmiah, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2020.

Acara dibuka oleh ketua LP2M IAIN Palangka Raya , Ajahari, M.Ag dengan memaparkan secara singkat tentang Petunjuk Teknis Program Bantuan Penelitian, Publikasi Ilmiah, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2020, selanjutnya dilanjutkan oleh Sri Fatmawati, M.Pd selaku Kepala Pusat Penelitian Dan Penerbitan menyampaikan hal – hal terkait dengan penelitian dan publikasi ilmiah.

“Penelitian dan Pengabdian pada tahun 2020 menggunakan sistem litapdimas.app tidak lagi menggunakan litapdimas.kemenag.go.id, untuk penelitian dan pengabdian menggunakan sistem litapdimas yang lama tetapi alamat websitenya berubah menjadi litapdimas.app/old”. kata Sri Fatmawati, M.Pd.

Setelah ibu Sri Fatmawati, M.Pd menyampaikan materinya, kemudian dilanjutkan oleh Abdul Azis, M.Pd selaku Kepala Pusat Studi Pengabdian dengan menyampaikan tentang pengabdian kepada masyarakat tahun 2020. Tidak lupa pula simulasi pengajuan proposal penelitan atau pengabdian di sistem litapdimas.app agar para dosen tidak binggung dengan tampilan baru dari litapdimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *