Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) mengadakan sebuah Workshop Akselerasi Guru Besar “Pengelolaan dan Pendampingan Penulisan Jurnal Internasional Untuk Calon Guru Besar di Lingkungan IAIN Palangka Raya Tahun 2019”  berlokasi di  IAIN Palangka Raya Aula Rapat Pascasarjana Lantai 2 dengan narasumber Prof. Dr. Abd. Mujib, M.Ag,M.Si yang berasal dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua LP2M Ajahari, M.Ag. lalu sambutan dari Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Drs. H. Abdul Qodir, M.Pd., Lalu dilanjutan langsung narasumber memapartkan materinya.

Workshop dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2019 Prof. Dr. Abd. Mujib, M.Ag,M.Si menyampaikan tentang Tentang Akselerasi Strategi dan Kiat-Kiat Publikasi Meraih Jurnal Internasional dan Pelatihan Praktis Analisis Kuantitatif dalam Studi Ilmu-Ilmu Agama. Acara ini berlangsung serius tetapi santai karena narasumber memberikan materi yang menarik bagi peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *