Workshop Percepatan Lektor Kepala yang diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan 26 Februari 2019 dilakasanakan di Rungan Sari Resort Jl.Tjilik Riwut km 36.  Dengan Narasumber Amelia Fauziah,Ph.D berasal dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Muhamad MustaqimM.M., M.Pd.I berasal dari Institut Agama Islam Negeri Kudus.

Acara workshop yang diadakan oleh  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya diikuti dengan antusias dari para peserta workshop. Peserta dikarantina selama 2 hari 1 malam di Rungan Sari Resort agar fokus mengikuti acara workshop. Acara dibuka oleh ketua LP2M IAIN Palangka Raya, lalu dilanjutkan materi yang disampaikan oleh kedua narasumber.

Setelah narasumber memaparkan materi, para peserta kegiatan workshop disuruh membuka hasil tulisannya yang sudah dibuat sebelumnya untuk di koreksi satu per satu oleh kedua narasumber. Peserta diberikan waktu untuk berdiskusi bersama dengan narasumber agar mempermudah para peserta menyelesaikan penulisannya.

Acara ditutup pada tanggal 26 Februari 2019 setelah selesai sholat ashar. Penutupan dilakukan oleh ketua LP2M IAIN Palangka Raya, lalu dilanjutkan doa bersama dan foto antara narasumber dan para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *