Palangka Raya – Panitia Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata (BP-KKN) tahun 2019 melakukan pelesapan KKN angkatan XXXII ke Barito Utara yang dibagi menjadi 2 keberangkatan, kegiatan ini berlangsung di depan gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK).

Ketua BP-KKN Ajahari, M.Ag, dalam acara pelepasan KKN keberangkatan 1 ini berpesan “mahasiswa melaksanakan KKN dengan enjoy dan santai, jangan membayangkan hal-hal yang susah, pahami adat istiadat di desa masing-masing, yang paling penting jaga akhlak serta tutur kata dan perbuatan kita”.

Pada pemberangkatan pertama (13/8/2019) berjumlah 8 kelompok yang akan diberangkatkan, kemudian pemberangkatan kedua dilakukan pada (15/8/2019) 12 kelompok.

Pada pemberangkatan kedua ini dilepas oleh Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag. selaku Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga. Sebanyak 12 kelompok yang dilepas pada keberangkatan kedua.

Wakil Rektor menyampaikan pesan pada para mahasiswa yang akan segera berangkat menuju lokasi KKN agar selalu menjaga dan menjunjung nama baik almamter IAIN Palangka Raya serta mahasiswa diharapkan cepat beradaptasi dengan masyarakat desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *