LP2M MoA PCI NU Korea Selatan

lp2m.iain.palangkaraya. Dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga dan memperluas jangkauan program Tri Darma Perguruan Tinggi, Lp2M IAIN Palangka Raya melakukan Penandatanganan of Agreement (MoA) dengan Pengurus Cabang Istemewa Nahdatul Ulama (PCI NU) Korea Selatan pada hari Sabtu,30 Maret 2024 pada jam 21.00 wib secara online yang dihadiri langsung Rektor IAIN Palangka Raya Prof.Dakhoir,M.HI,WR III Bidang Kemahasiswaandan Kerjasama Dr.Ahmadi,M.Pd,WD III FEBI Ajahari,M.Ag,WD III Syariah Dr.Ali Murtadho,Ketua LP2M Luqman Baehaqi,Ph.D,staf LP2M Abdul Jamil,M.Pd.

Dari pihak PCI NU Korsel diwakili langsung KetuaTanfiziah Mohammad Habibi,S.Si, Sekretaris PCI NU M.Irfansyah Maulana serta para staf PCI NU Korsel.

MoA ini meliputi berbagai bidang diantara :

  1. Kegiatan Tridarma PT,Penelenggaraan Seminar,PPL,KKN,Student mobility,workshop
  2. Kolaborasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Korsel
  3. Kuliah Jarak Jauh,Pengembangan Program Studi lanjut bagi lulusan SMA/SMK
  4. Beasiswa,Penyediaan Slot Beasiswa bagi anggota PCI NU Korsel yang ingin melanjutkan studi.

IAIN Palangka Raya berkomitmen untuk menyiapkan SDM yang kompeten dalam bidang Pendidikan,Hukum,Ekonomi,serta Komunikasi untuk mendukung Program KKN dan Pengabdian kepada masyarakat di Korsel dan mengkaji regulasi Penyelenggara Kuliah Jarak Jauh yang menyediakan beasiswa bagi anggota PCI NU Korsel.

PCI NU Korsel menyambut baik dan mendukung Program KKN dan Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa IAIN Palangka Raya menyediakan izin tinggal & sarana prasarana, membantu peserta KKN dan Pengabdian kepada masyarakat menjalin hubungan komunikasi dengan berbagai pihak serta memberikan layanan konsultasi,arahan,pendampingan,bimbingan,pengawasan,penilaian,perlindungan.

MoA ini diharapkan bisa memberikan manfaat kedua Lembaga,LP2M IAIN Palangka Raya optimis kerjasama ini akan meningkatkan kualitas program Tridarma PT dan memperluas ke kancah Internasional.(yun.red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X