LP2M Panggil Pengelola Jurnal

LP2M.// Ketua LP2M IAIN Palangka Raya Dr.Mariyah Kiftiah,M.SI melalui Kapus Penelitian & Publikasi Ilmiah Dr.Yatin Mulyono,M.Pd mengundang seluruh Pengelola Jurnal dilingkungan IAIN Palangka Raya yang dilaksanakan pada Jum’at pagi 4 Agustus 2023 /17 Muharram 1445 H di Ruang Rapat LP2M yang dihadiri seluruh Pengelola Jurnal berjumlah 25 orang.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini menyambung tali silaturrahim,perkenalan dan sharing informasi serta mengidentifikasi & menganalisa dengan metode SWOT dengan harapan bisa memahami dan melaksanakn untuk lebih baik lagi kata Ketua LP2M dalam pengantarnya serta beliau mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran seluruh Pengelola jurnal dengan niat & semangat yang sama untuk menggeliatkan,meningkatkan, target bisa internasional sebagaimana visi Rektor yang Baru.

Dr.Yatin Mulyono,M.Pd. Kapus Penelitian & Publikasi Iliah menambahkan kepada seluruh Pengelola Jurnal yang ada dilingkungan IAIN Palangka Raya sebagai Sarana silaturrahmi,Komunikasi,berbagi informasi dan yang paling penting menumbuhkan semangat juang yang pantang menyerah untuk selalu mencoba dan mencoba ,sehingga LP2M sebagai induknya bisa memfasilitasi serta mencarikan solusi agar mendapatkan pretasi dan Revutasi yang lebih baik.

acara diawali dengan perkenalan satu persatu pengelola Jurnal dan menyampaikan prores dan kendalanya masing masing,dengan diskusi bisa jadi catatan saran masukan serta pemikiran2 yang jauh kedepan untuk kemajuan bisa menjadi rekomendasi untuk ditindaklanjuti diantaranya :

  1. Intensifkan pertemuan /silaturrahmi 1 bulan sekali
  2. Buat program work shop peningkatan SDM
  3. Studi ke Rumah Pengelola Jurnal yang sdh terakriditasi atau internasional. (Yun)

X