Ketua LP2M Monitoring & Evaluasi KKN

LP2M. 10 Agustus 2023.Setelah selesai sesi 1 Monitoring Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),Ketua LP2M IAIN Palangka Raya Dr..Mariah Kibtiyah,M.SI selaku k

BP-KKN melakukan Monitoring & Evaluasi KKN Lokal XXXVI IAIN Palangka Raya di dua Kabupaten Kotim & Seruyan yang bertujuan untuk melihat langsung/silaturrahim sekaligus mencek sarana dan prasarana serta terkait program yang disusun melalui tahapan survei,musyawarah serta keterlibatan aparat Desa dan warga untuk merealisasikan program dimaksud.

Hari pertama Kelompok KKN mahasiswa yang disambangi Yakni Desa Bukit Batu,Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga Kotim Kabupaten Kotim Sampit.Kemudian sehabis kelompok yang ada di wilayah Kotim kita akan lanjut ke Kabuoaten Seruyan.

Ibu Mariyah panggilan akrabnya berharap kepada seluruh mahasiswa yang ber KKN untuk menjaga Kesehatan,Kekompakan kelompokSsemangat juang dan Kebersamaan dengan masyarakat untuk mewujudkan cita cita mulia baik bentuk fisik atau non fisik agar bisa dikenang sebagai karya berharga anak IAIN Palangka Raya sehingga bisa memberi motivasi bagi anak anak yang lulus SMA/MAN bisa melanjutkan pendidikannya ke IAIN Palangka Raya yang kita cintai bersama. (yun.red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X