Lamandau Pulangkan Mahasiswa KKN

Lp2m/Iain Palangka Raya.Selasa 29 Agustus 2023 Pemerintah Kabupaten Lamandau KalTeng bersama Pimipinan IAIN Palangka Raya laksanakan serah terima atau pemulangan 40 orang mahasiswa/4 Kelompok mahasiswa KKN Lokal XXXVI selama 45 hari di 3 Kecamatan Kab.Lamandau4,Desa Sungai Mentawa,Desa Liku Mulya Sari Kec. Batang Kawa,Desa Perigi Raya Kec.Bulik,Desa Jangkar Prima Kec.sematu Jaya bertempat di Aula LPTQ Nanga Bulik.Bupati Lamaudau diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar2nya atas pengabdian adik2 mahasiswa semoga apa yang dikerjakan dan ujud yang ditinggalkan sesuai program yang dirancang bersama perangkat Desa memberikan manfaat dan maslahat baik masyarakat dan lingkungan,ini merupakan andil pembangunan d kabupaten Lamandau,kiranya kerja sama antara 2 lembaga ini bisa ditindaklanjuti ditahun2 berikutnya.

Sementara Rektor IAIN Palangka Raya dihadiri Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama DR.Ahmadi,M.Pd juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamandau yang sudah menerima ,memfasilitasi,membantu mahasiswa ber KKN dalam melaksanakan tri Perguruan Tinggi di bidang Pengabdian terhadap masyarakat.dan tidak lupa kami haturkan ampun maaf kiranya ada hal2 yang kurang berkenan baik dengan pemerintah Desa,Kecamatan dan Pemkab serta warganya.

Pa Ahmadi juga mengajak putera puteri lamandau melalui Pemkab atau dinas pendidikan dan Kemenag antuk melanjutkan pendidikan Strata 1 ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) palangka Raya.Kedepan kerja sama yang sudah dibangun ini perlu kita tingkatkan bukan hanya Pengabdian mahasiswa bahkan Dosen bisa melakukan Penelitian.

Acara serah terima atau pemulangan mahasiswa dilaksanakan hikmat,sederhana dengan suasa keabraban dan kegembiraan terlihat pada semua yang hadir,diantaranya para pejabat pemerintah Kab lamandau dan pejabat IAIN Palangka Raya. (yun.red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X