Ekspose Proker 2023

lp2m/iain.palangkaraya.Senin,9-01-2024. 3 (tiga) UPT IAIN Palangka Raya yakni Perpustakaan,SPI dan LP2M melaksanakan ekspose Proker 2023 dan proker Tahun 2024 unggulan terintegrasi dengan Akreditasi AIPT dan Prodi yang bertempat di Aula Perpustakaan Lt.dimulai1 jam 13.00 wib Kegiatan ini langsung yang diinstruksikan oleh Rektor IAIN Palangka Raya Prof. Dr.Ahmad Dhokhair,M.HI kesemua line yang ada dilingkungan IAIN Palangka Raya untuk Evaluasi dan terubusan proker yang akan membawa kemajuan ditingkat Nasional bahkan Internasional. Rektor langsung yang memimpin ekspose didampingi Ketua Senat Prof.Dr.Abdul Kadir,M.Pd serta Plt Kabiro AUAK IAIN Palangka Raya Nanang Hamdani,M.Pd.

Lukman Beihaqi,Ph.D Plt.Ketua LP2M menyampaikan 22 Proker Tahun 2023 yang terdiri dari 3 Kapus Abdimas,Penelitian & Publikasi dan PGSA 97 % dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana yang sudah dijadwalkan, walaupun ada kekurangan sebagai Evaluasi untuk Proker Tahun 2024 yang lebih baik lagi.

Untuk Proker Tahun 2024 sebanyak 24 item ini diharapkan dapat dukungan dan anggaran yang cukup untuk terubusan & unggul menuju go Internasional untuk kemajuan IAIN Palangka Raya baik yang akan dilaksanakan secara ofline atau online.

Menanggapi ekspose yang disampaikan 3 Unit terkait Proker yang sudah dan yang akan dilaksankan Tahun 2024 Ketua Senat IAIN Palangka Raya sangat mengapresiasi dan berharap lebih dimaksimalkan komunikasi,koordinasi dalam melaksanakan proker untuk mendapatkan kualitas demi kemajuan IAIN Palangka Raya.

Sementara Rektor IAIN Palangka Raya Prof.Dr.Ahmad Dokhair,M.HI mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sebesar besarnya kepada 3 UPT yang sudah memaparkan hasil proker Tahun 2023 dan Proker Tahun 2024 yang sangat diharapkan terubusan & Unggul sehingga bisa bersaing dikancah Nasional bahkan Internasional,khusus buat LP2m Rektor menginstruksikan untuk membuat bag Data yang terintegrasi satu pintu baik Data Dosen dan mahasiswa baik Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat bahkan Gender Studi Anak.Apabila ada proker yang stategis dan sangat penting untuk kepentingan lembaga bisa dikomunikasikan serta diajukan ke pimpinan agar bisa d bahas,analisa dapat diputuskan sesuai anggaran yang tersedia. (yun.red.#lp2m.majugointernasional#)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X